Poksek Gumelar Banyumas Giatkan Operasi Bina Kusuma Candi 2017

Tribratanews.polri.go.id, Banyumas – Polsek Gumelar Polres Banyumas Polda Jateng melaksanakan Operasi Bina Kusuma Candi 2017. Hal ini atas instruksi langsung dari Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah,SH,SIK,M.Hum melalui Kapolsek Gumelar AKP Suparman  untuk melaksanakan Operasi Bina Kusuma Candi 2017 di wilayah hukum Polsek Gumelar salah satunya dengan menertibkan premanisme dan segala bentuk pungutan liar yang dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Dalam kegiatan operasi ini Kanit Binmas Aiptu Jumanto menghimbau kepada masyarakat yang kebetulan sedang melakukan pekerjaan dan perbaikan jalan lintas Ajibarang-Gumelar agar tidak melakukan pungli.

“Kegiatan pungli ini dibiarkan dan terus berlangsung dikhawatirkan akan mengakibatkan gangguan kamtibmas lainnya, selain itu bisa menyebabkan kecelakaan berlalu lintas” ungkap Jumanto, Kamis (20/4/2017)

Selain menertibkan premanisme, Operasi Bina Kusuma 2017 ini juga menyisir adanya premanisme, parkir liar serta gelandangan yang dapat menimbulkan keresahan warga dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari.

Penulis : Aiptu N.Fuadin Polsek Gumelar/Hindra

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password