Kurang Dari 24 Jam Polisi Berhasil Menangkap Pelaku Pembunuhan Di Kampung Busiri Distrik Pasue Bawah Kabupaten Mappi

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua – Polres Mappi.- Pelaku pembunuhan bernisial MW berhasil ditangkap tim khusus polres mappi di Kampung samrukia Busiri distrik Pasue Bawah, Kamis/20/04/2017.

Kepala Kepolisian Resor Mappi AKBP WARTONO melalui Katimsus Ipda Lukman luking Membenarkan bahwa siang tadi anggota piket satuan sabhara Polres Mappi menerima laporan dari saudara Ivo hakusiri bahwa telah terjadi pembunuhan di kampung Busiri distrik Pasue Bawah dan korban telah Meninggal dunia, Mendengar kejadian tersebut 10 personil gabungan timsus dan Satuan Sabhara langsung bergerak menuju ke tempat kejadian perkara dengan menggunakan speed boat yang jarak lokasi tersebut kurang lebih sekitar 2 jam perjalanan dari Mapolres Mappi.

Ipda Lukman menuturkan “pelaku pembunuhan MW, masih berhubungan kekeluargaan dengan korban. Kejadian tersebut berlangsung sangat cepat karena pada siang itu korban terlibat bertengkar dengan istri korban. tak jauh tempat kejadian terlihat pelaku MW yang sedang melintas melihat saudara perempuannya telah dipukul tak terima dengan kejadian tersebut pelaku langsung mengambil anak panah dan langgsung menghujamkan kebagian dada kiri tepatnya dibawah ketiak kiri korban menembus dada dan seketika itu korban langsung jatuh tersungkur. istri korban sempat memberikan pertolongan tetapi korban langsung meninggal dunia di tempat “terangnya”

Ipda Lukman menambahkan “Dengan adanya kejadian tersebut timsus dibantu anggota Satuan Sabhara dan masyarakat berhasil menangkap pelaku yang sempat bersembunyi di salah satu rumah warga di kampung Busiri, setelah melakukan penangkapan pelaku langsung di bawa ke Mapolres Mappi untuk dilakuan penahanan.”tambahnya”

Penulis : novi

Editor   : Umi Fadilah

Publis   : Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password