Program Sambang Salam Bincang (SSB): Kapolres Waropen Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Tukang Ojek

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua – Polres Waropen Papua.- Sebagai Program Inovasi, Sambang Salam Bincang (SSB), Kapolres Waropen AKBP. Supraptono, S.Sos, M.Si sambangi para tukang ojek di Pangkalan Ojek Pasar Urfas, Kamis (20/04) siang.

Dalam kegiatan SSB ini, Kapolres Waropen AKBP. Supraptono, S.Sos, M.Si yang didampingi oleh Kapolsubsektor Urfas Bripka. Ronald M. Rumbiak memberikan pesan kamtibmas berupa terfib berlalu lintas yang baik dan benar serta peran serta tukang ojek dalam menjaga kamtibmas dengan memberikan informasi tentang adanya potensi gangguan kamtibmas sehingga Polres Waropen dapat merespons dengan cepat.

“Hari ini saya laksanakan SSB ini dengan rekan kita para tukang ojek, agar supaya sinergitas antara Polisi dengan masyarakat khususnya para tukang ojek ini dapat terjalin baik, saling membantu dengan menjaga kamtibmas yang kondusif dan tertib berlalu lintas”, kata Kapolres Waropen.

“Ojek sebagai sarana transportasi utama di Kab. Waropen ini harus kita bina dalam sebuah organisasi dan ternyata oleh Kasat Lantas sudah dilaksanakan pembinaan sesuai fungsi lalu lintasnya, dan respons para tukang ojek ini sangat baik dengan diadakannya program Sambang Salam Bincang (SSB) ini dengan langsung menyasar mereka di lapangan”, kata Kapolres Waropen mengakhiri. (nov)

Penulis : Dian Nova Wiranto
Editor : Umi Fadilah
Publish : Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password