Kapolsek Lubuk Tarok Goro Bersama Masyarakat Bantu Perbaiki Jembatan Yang Rusak

IMG-20170420-WA0109

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Pasca musibah banjir bandang yang menerjang beberapa waktu yang lalu (28 Maret 2017) di sebagian wilayah Kecamatan Lubuk Tarok Kabupaten Sijunjung, mengakibatkan jembatan Batang Karimo putus.

Selain merusak akses jalan, banjir bandang tersebut juga merusak pipa air minum untuk warga masyarakat pusat Kabupaten Sijunjung.

Kapolsek Lubuk Tarok Iptu Arief, SH beserta beberapa personil Polsek Lubuk Tarok dan bersama warga Jorong Koto Tuo Nagari Lubuk Tarok, tadi siang melaksanakan gotong royong (Goro) memperbaiki jembatan yang rusak.

Selain bersama warga, kegiatan goro tersebut juga diikuti oleh Wali Nagari Lubuk Tarok Zuriatman dan Kepala Jorong Koto Tuo Syaiful.

Disela-sela memperbaiki jembatan, Iptu Arief menyempatkan memberikan himbauan kepada warga agar selalu waspada terhadap cuaca saat ini yang sering hujan.

“Kalau terjadi hujan yang tidak ada henti-hentinya, supaya warga selalu waspada terutama terhadap anak-anak, kendaraan maupun binatang ternak sebaiknya dipindahkan ke tempat yang aman”, ucap Kapolsek Lubuk Tarok. (*).
Penulis : R. Fauzi
Editor : Umi Fadilah
Publish : R. Fauzi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password