Bripda Anastasya: Polisi Lalu Lintas Itu Sahabat Anak

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua – Polres Waropen.- Sebagai seorang polwan pada Satuan Lalu Lintas Polres Waropen, sudah menjadi tugas rutin Bripda. Anastasya J. Womsiwor untuk mengatur lalu lintas di Pertigaan Uri, Kamis (20/04) pagi.

Kartini Polres Waropen ini, selain bertugas mengatur lalu lintas, ternyata setiap paginya juga bertugas menyebrangkan pelajar SD Negeri Inpres Waren 1 yang lokasinya tepat diwilayah tugasnya.

Bripda. Anastasya ini ternyata sangat familiar dengan para pelajar SD ini, terlihat saat mereka memanggilnya dengan panggilan akrabnya, Kaka Ana. Saat ditemui tim Humas seusai kegiatan strong point di Pertigaan Uri ini, Bripda. Ana, panggilan akrabnya mengatakan bahwa “para pelajar SD Inpres ini menganggap kami polisi lalu lintas itu sahabat mereka, dan mereka pun terinspirasi dengan tugas Polisi, yang kebanyakan dari mereka bercita-cita menjadi polisi ataupu polwan seperti saya”, kata Bripda. Ana.

“Karena mereka menganggap saya sebagai sahabat mereka, saya bersyukur dan menganggap para pelajar SD ini juga sebagai sahabat dan juga adik saya”, kata Bripda. Anastasya mengakhiri obrolannya. (nov)

Penulis : Dian Nova Wiranto
Editor : Umi Fadilah
Publish : Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password