RAZIA CIPTA KONDISI : 9 Pengunjung Karaoke Diamankan Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Soppeng, Jelang tahun Baru 2017 Personil Polres Soppeng kembali menggelar razia cipta kondisi, pada Kamis (29/12/16).

Kegiatan dipimpin Kabag Ops Polres Soppeng Kompol Sengkaru Tajang bersama Kasat Reserse Akp Ahmad Rosma S.H, Kasat Sabhara Akp Buhari, Kbo Sat IK Ipda Tajuddin, Kanit Buser, Kanit IK, bersama personil gabungan satfung serta personil Polwan Polres Soppeng.

Cipkon yang digelar dengan sasaran miras, sajam, narkoba dan handak tersebut menyasar sejumlah rumah bernyanyi, Hotel, penginapan dan rumah kos di wilayah hukum Polres Soppeng.

Tidak ditemukan miras dan narkoba, namun 9 orang pengunjung karaoke diamankan petugas, 6 diantaranya wanita dan 3 orang pria karena tidak dapat menunjukkan kartu indentitas saat diperiksa.

Kegiatan razia cipta kondisi juga menyasar sejumlah kios dan lapak dengan sasaran mercon dan petasan yang dijual tanpa ijin, Kabag Ops Polres Soppeng juga melaksanakan himbauan kepada warga agar senantiasa membantu menjaga situasi kamtibmas jelang pergantian tahun baru 2017. (y)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password