Pasca Penembakan di Lubuklinggau, Kapolda Sumsel : Siapkan Tim Medis Terbaik Untuk Korban

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel, Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Agung Budi Maryoto, M.Si membesuk tiga korban luka tembak pasca razia yang berujung pada penembakan yang dilakukan oleh oknum anggota Polres Lubuklinggau di RS Bhayangkara Palembang, Kamis (20/4).

Adapun korban yang dirawat di RS Bhayangkara yakni DE (40), NO (30) dan GE (2).

Kapolda mengatakan, kondisi ketiga korban saat ini sudah membaik dan membutuhkan recovery. Dirinya juga meminta pihak RS Bhayangkara untuk menyiapkan tim dokter yang terbaik untuk memberikan perawatan terhadap ketiga korban.

“Saya sudah minta dokter yang terbaik dalam menangani korban untuk segera dilakukan tindakan medis terhadap korban, sehingga pemulihan bisa lebih cepat,” ujar Kapolda.

Pada kesempatan itu Kapolda juga bertemu dan berkomunikasi dengan GE (2). Tanpa ditanya GE punya permintaan khusus terhadap dirinya.

” Tadi GE minta mobil-mobilan kepada saya. Setelah ini akan langsung saya carikan mobil-mobilan untuknya,” terang Kapolda

Masih dikatakan Kapolda, kondisi GE juga sudah mulai membaik dan saat ini tengah melakukan trauma healing untuk mengobati trauma pada anak yang baru berusia dua tahun tersebut.

Baca juga : Karopenmas Divhumas Polri : Walaupun Tidak Membawa Surat Kendaraan, Jangan Kabur Saat Razia Polisi

Sedangkan untuk IN (33) akan menjalani operasi di RS Moehammad Hoesin Palembang. Setelah selesai dioperasi akan dipindahkan ke RS Bhayangkara Polda Sumsel

” Intinya kita (red.jajaran Polda Sumsel) akan melakukan yang terbaik kepada seluruh korban demi penyembuhan dan pemulihan mereka,” pungkasnya

Penulis : Yulius

Editor.  : Umi Fadilah

Publish : Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password