Kabupaten Sanggau Peringati Hari Kesatuan Gerak PKK ke-45

Tribratanews.polri.go.id ,Polda Kalbar, SANGGAU – Kamis (20/4) 2017, sekira pukul 14.35 Wib Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-45 diperingati di Gedung Balai “Betomu” Kabupaten Sanggau, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau.
Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau Ny Arita Apolina Hadi, Wakil Ketua TP PKK Ny Yohana Kusbariah OntotW, bupati Sanggau yang diwakili oleh Wakil Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot, Kepala Kepolisian Resort Sanggau AKBP Donny Charles GO, S.IK, Ketua Yayasan Bhayangkari cabang Sanggau Ny. Dewi Charles.
Dalam sambutannya Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau Ny Arita Apolina Hadi juga menjelaskan bahwa dalam rangka peringatan HKG PKK ke 45 tahun ini akan dilaksanakan berbagai lomba yaitu Lomba Fashion Show busana Kerja dan Kebaya Kreasi, Lomba Stand Pameran, Lomba memasak, Lomba Pidato, Lomba Banner, dan masih banyak lagi.
Pada kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau Ny Arita Apolina Hadi membacakan kata sambutan oleh Ketua Umum TP. PKK Pusat. Dalam sambutannya Ny Arita Apolina Hadi mengungkapkan bahwa peringatan HKG PKK ke 45 yang dilakukan ini, tidak sekedar untuk menciptakan kemeriahan sesaat, tetapi lebih memberikan makna dan ungkapan syukur atas kiprah dan karya nyata gerakan PKK selama ini.
“Peringatan seperti ini memberikan motivasi dan semangat bagi kader PKK agar tetap terus giat melaksanakan tugas dan fungsinya yang utama yaitu memberdayakan dan mensejahterakan keluarga,” ungkapnya.

Penulis : Denny Ardiyanto dan Reno Wisnu Pradana
Editor : Umi Fadillah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password