Cegah Kabur dan Ada Pelanggaran, Kapolres Demak Mengecek Tahanan

Tribratanews.polri.go.id , Demak –  Kapolres Demak Polda Jateng AKBP Sonny Irawan. S.I.K., MH didampingi Waka Polres Kompol Sulasno, S.pd serta Kabagsumda Kompol Tardjan, SH melaksanakan pengecekan ruang tahanan Polres Demak.Kamis(20/04 )

Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan Kapolres Demak AKBP Sonny Irawan, S.I.K,M.H ditengah kesibukannya selalu menyempatkan diri untuk mengecek ruang tahanan Polres Demak .

Hal itu dilakukan guna mengecek kesiapan dan keberadaan anggota yang berjaga diruang tahanan, serta melihat secara langsung kondisi ruang tahanan dan juga jumlah tahanan yang berada di mapolres Demak, serta untuk mengetahui ada atau tidak barang-barang milik tahanan yang sekira dilarang dan membahayakan ikut dibawa kedalam ruangan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Demak selain melihat kondisi tiap-tiap ruang tahanan Kapolres juga berinteraksi langsung pada warga masyarakat yang ada didalam ruang tahanan.

Selain menanyakan kondisi kesehatan para tahanan ,Kapolres Demak sebelum meninggalkan ruang tahanan juga sempat memberikan pencerahan serta motivasi terhadap seluruh tahanan yang ada agar selalu berdoa kepada Tuhan yang maha esa sesuai dengan agama dan kepercayaannya masing-masing.

Bahkan dalam kesempatan itu juga Kapolres Demak AKBP Sonny Irawan, S.I.K ,M.H mau menceritakan pengalaman hidupnya semasa sekolah sampai perjalan hidupnya hingga menjadi seorang anggota Polri.(*)

Penulis : Enny_smde
Editor : Umi Fadilah
Publish : Alam / Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password