Jelang Pergantian Tahun Polres Karanganyar Gelar Razia di 21 titik

img-20161229-wa0154

Polda Jateng-Malam pergantian tahun 2017, Polres Karanganyar akan melakukan razia besar besaran di 21 titik, terutama akses masuk Kota Karanganyar, arah menuju obyek obyek wisata terutama Tawangmangu dan sekitarnya. Sebanyak 660 personil keamanan gabungan dari Polres Karanganyar, Kodim 0727/ Karanganyar, Brimob Den C Polda Jateng dan potensi masyarakat Kabupaten Karanganyar dikerahkan untuk menjaga keamanan agar pergantian tahun 2016 aman dan nyaman.

Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak, SIK, MSi mengatakan, operasi yang dilakukan kali ini, fokus terhadap penindakan terhadap kelengkapan kendaraan, surat-surat dokumen berkendara, knalpot brong, penguna kendaraan yang tidak menggunakan helm standard dan sebagainya.

Selain operasi kelengkapan berlalu lintas Kapolres tetap memprioritaskan pemberantasan penyakit masyarakat terutama miras dan penyalahgunaan narkoba.

“Operasi ini kita laksanakan untuk menciptakan situasi Karanganyar aman dan kondusif,” ungkap Kapolres. Dijelaskannya, tujuan operasi kali ini tidak lain untuk menciptakan situasi dan kondisi wilayah hukum Polres Karanganyar agar aman dan kondusif, sehingga masyarakat Kabupaten Karanganyar secara umum yang akan menyambut malam tahun baru merasa nyaman dan aman.

Bhayangkara PID Promoter Polres Karanganyar

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password