Jaga Kedamaian di Solo : Kapolsek Serengan Surakarta Silahturahmi ke Tokoh Masyarakat dan Politik

Tribratanews.polri.go.id.Polresta Surakarta -Kondusifitas, keamanan dan kedamain adalah sesuatu yang diharapkan oleh segenap lapisan masyarakat, Pemerintah, dan Kepolisian.
Meskipun pilkada yang baru saja usai ada di Jakarta namun dampaknya bisa di rasakan seluruh masyarakat di seluruh Indonesia khususnya Solo.
Untuk menjaga agar solo tetap kondusif , aman, dan damai pasca pilkada di Jakarta , Kapolsek Serengan Kompol Giyono mengadakan silaturahmi kepada tokok masyarakat juga tokoh Politik yang terkenal dengan “Mega “Bintang” Bapak Mudrik Setyawan Sangidu di kediamannya Kp. Kartopuran Jayengan Serengan Solo.
Dalam ketetrangannya tokoh Mega Bintang ini tetap mendukung persatuan NKRI dan mengucapkan banyak terima kasih kepada aparat baik Polri maupun TNI yang telah bekerja sama dengan segala upaya menjaga dan menjamin keamanan di Kota solo berkat jalinan kerjasama yang solid selama ini.

Bapak Mudrik juga menyatakan pendapatnya meskipun Pilkada di Jakarta namun kemenangan ini merupakan kemenangan umat Islam dan kemenangan warga Jakarta khususnya dan seluruh rakyat Indonesia dan beliau menghimbau tetap jaga kerukunan. Serta menghimbau untuk mengibarkan bendera merah putih.
Dalam rangka pasca Pilkada DKI Jakarta Polresta Surakarta menghimbau kepada masyarakat agar tidak melaksanakan suatu kegiatan yang bersifat euforia atau pesta kemenangan, hal ini di lakukan untuk menjaga kedamaian dan saling menjaga perasaan masing-masing pendukungnya.
Hingga saat ini kondisi kota Solo Aman, nyaman dan Kondusif.
Penulis. : Haryanto Serengan.
Editor    : Umi Fadilah
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password