Siswo Laksono S.H., M.Kn, Resmi Menjabat sebagai Bupati Batang

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jateng,  Gubernur Jawa Tengah H Ganjar Pranowo SH MIP memimpin  acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat Bupati Batang  di Gedung Gradika Semarang, Kamis (20/4/2017).

Dalam acara ini Kapolda Jateng diwakili oleh Irwasda Polda Jateng Kombes Pol Drs Budi Susanto, dihadiri pula oleh Wakil Ketua DPRD, Danrem 071, Wakajati, FKPD, Calon Bupati & Mantan Bupati Batang.

Pelantikan Bupati Batang ini mengukuhkan Siswo Laksono SH. M.kn sebagai pejabat Bupati Batang dan mengantikan PLT Sdr Bpk.Drs H.Nasikun, dan dilanjutkan sumpah Pejabat Bupati Batang. Pelantikan ini sesuai dengan Surat Menteri Dalam Negeri tanggal Nmor 131.33/1960/ OTDA, Keputusan Nmor 131.33-2417 Thn 2017.

Dalam sambutannya, Gubernur Jateng menyampaikan ucapan selamat kepada Bapak Siswo Laksono SH. M.kn yang secara resmi menjabat sebagai Bupati Batang.

” Bapak Siswo, Sekarang sudah menjabat sebagai Bupati Batang, ini adalah amanat dari masyarakat Batang,” kata Gubernur Jateng.

“Pengabdian dimanapun sama, yang pasti untuk mengabdi kepada rakyat, dengan satu tujuan yaitu untuk menyejahterakan ,” pesan Gubernur Jateng.

Penulis : Munir

Editor : Umi Fadilah

Publish : Wagiman

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password