Bhabinkamtibmas Gajahan Pasar Kliwon Surakarta Peduli Janda Tua Tidak Mampu

Tribratanews.polri.go.id.Polresta Surakarta – Kalau di lihat dari barangnya mungkin hal ini tidak berarti sama sekali bagi warga lainya yang mampu. Namun rasa peka akan situasi dan rasa pedulilah yang di junjung dan dilakoni oleh seorang Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kliwon Aiptu Lilik Budi Santoso . Dengan rela hati mencoba meringankan beban warga binaannya yang belum beruntung dengan menjadi janda tua. Kepedulian ini diujudkan dengan sedikit bantuan sembako.
Pemberian sembako kepada masyarakat
janda kurang mampu pada Kamis ( 20/4/17 ) pkl 13.00 wib di rumah warganya di Kelurahan Gajahan Pasar Kliwon Solo.

Janda tua itu adalah Ibu Diarti janda usia 77 tahun dan Ibu Sulastri Janda usia 76 tahun warga Rw XIII Kalurahan Gajahan.

Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kliwon menerima banyak ucapan terimakasih serta doa untuk Polri dari kedua janda tua tadi karena sudah sangat membantu meringankan bebannya.

“Matur nuwun ya Nak, Mugo-mugo di paringi ganti sing luweh okeh lan Pak Polisi di paringi sehat waras lan slamet Kabeh karo Gusti Alloh” doa salah satu janda dengan nada yang lirih dan serak. ( Terimakasih ya Nak semoga dikasih ganti yang lebih banyak dan Pak Polisi di beri sehat , waras, dan Keselamatan dari Allah SWT – Red ). Kegiatan berlangsung kondusif sesuai dengan harapan Kapolresta Surakarta AKBP Ribut Hari Wibowo yang menekankan agar para Bhabinkamtibmas lebih dekat dan lebih “open” kepada.semua warga binaanya. Seperti yang pernah di ucapkan ” Bahwa warga itu di datangi dan di ajak bicara aja pasti sudah senang, apalagi diberi sesuatu yang dibutuhkan”.

Penulis : Miun Kliwon
Editor.  : Umi Fadillah
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password