Bhabinkamtibmas Desa Sarang Burung Jawai Sampaikan Bahaya Narkoba

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Sambas – Bhabinkamtibmas Polsek Jawai Desa Sarang Burung Danau, Brigpol Samsul, Kamis (20/4/2017) pukul 09.00 wib memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba, kenakalan remaja dan tata cara tertib berlalu lintas di sekolahan SD Desa Sarang Burung Danau Kecamatan Jawai Kabupaten Sambas

“Penyuluhan ini dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi kenakalan remaja kepada Anak-anak tingkat SD secara dini dan juga paham apa akibat dari bahaya ngelem dan agar menjadi pelajar yang patuh hukum dan berbakti kepada orang tua. Patuh hukum disini berarti mentaati segala peraturan yang ada, termasuk peraturan di sekolah,” kata Samsul.
Selain itu juga, lanjut Samsul, siswa diharapkan agar berbakti kepada orang tua serta berguna bagi kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara.
Brigpol Samsul juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para guru-guru pengajar terkait isu-isu penculikan anak-anak yang sedang booming di seluruh Indonesia agar jangan sampai terpengaruh terhadap berita yang masih belum jelas keberadaannya dikarenakan berita tersebut adalah berita palsu atau Hoax dan untuk disampaikan juga kepada keluarga maupun tetangga.
Selesai Kegiatan pihak Sekolah mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Bhabinkamtibmas Brigpol Samsul dan mengharap kegiatan seperti ini berlanjut.
Penulis : Nurul Afrianto
Aditor : Umu Fadilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password