Polsek Jujuhan Backup Giat Razia Yang Dilaksanakan Satuan Lalulintas Polres Bungo

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bungo, Polsek Jujuhan Backup Sat Lantas Polres Bungo dalam giat razia kendaraan di Tapal Batas Provinsi yang di pimpin Kasat Lantas AKP Roslinda, S.Pd dan didampingi Kapolsek Jujuhan Iptu David Raditya Yudhistira, S.IK, Kamis (20/04/2017).

Kapolsek Jujuhan menuturkan Backup razia ini dilakukan guna memperkuat personil dalam mempersempit ruang para pelaku tindak kejahatan serta menindak tegas pengendara yang tidak mengikuti aturan tata tertib lalu lintas.

“Seluruh kendaraan kami razia. Kami juga memeriksa penumpang Bus,” tutur Kapolsek.

Tidak hanya itu, truk muatan yang tertutup juga diperiksa isinya. Hal itu dilakukan unWhatsApp Image 2017-04-19 at 23.44.14tuk mengetahui didalam muatan tersebut ada orang atau tidak ataupun barang-barang yang dianggap illegal.

“Kami juga mengecek truk yang tertutup, mobil box dan mobil pribadi. Semua itu kami periksa satu persatu,” terang Iptu David

Sementara itu Kapolres Bungo AKBP Asep Amar Permana S.Ik, M.M melalui Kasat Lantas Polres Bungo AKP Roslinda, S.Pd menerangkan kegiatan Razia kendaraan ini sering dilakukan diwilayah hukum Polres Bungo untuk mengantisipasi tindak kejahatan,

Penulis : Satria Amandito

Editor : Umi Fadilah

Publish : Satria Amandito

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password