Anggota Linmas Mendapatkan Pelatihan Baris Berbaris Dan Bela Diri

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Sintang- Sesuai permintaan dari Lurah Kapuas Kanan Hulu kepada Kepolisian Sektor Sintang Kota, Kanit Binmas Ipda Budi Santoso berikan Pelatihan baris berbaris dan Teknik dasar bela diri, Kamis ( 20/04/2017).

Kegiatan pelatihan tersebut dilaksanakan pada pukul 14.00 wib, dihalaman kantor kelurahan Kapuas Kanan hulu kecamatan sintang Jl. MT. Haryono Sintang, Kelurahan Kapuas Kanan Hulu Kab. Sintang.

“Kita berikan pelatihan baris berbaris dan tehnik dasar beladiri, sehingga ketika para anggota linmas ini bertugas dilapangan minimal sudah ada keterampilan dasar yang menunjang tugas dan tanggung jawabnya,”ujar Kapolsek Sintang Kota melalui Kanit Binmas IPDA Budi.

Ditambahkan juga oleh Kanit Binmas Ipda Budi, bahwa Polsek Sintang Kota tetap menerima permintaan batuan untuk menjadi penyaji materi maupun instruktur yang ditujukan kepada pihaknya, apa lagi permohonan tersebut disampaikan secara resmi melalui surat.

“Sepanjang tidak tabrakan waktunya, kami siap membantu,” jelas Ipda Budi Santoso.

Lurah Kapuas Kanan hulu Islandi Sapta Arivelago, SE.,M.Si mengucapkan trima kasih dan penghargaan setinggi- tingginya kepada Polsek Sintang kota yang telah bersedia memberikan pelatihan kepada anggota Linmas di wilayah kerjanya.

“Saya selaku Lurah disini mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan pelatihan yang sudah diberikan oleh Pak Budi kepada anggota Linmas, dan ini merupakan modal dasar dari anggota Linmas kami dalam melaksanakan tugasnya,” imbuh Islandi.

Penulis : Hariyanto /Sutino
Editor : Umi Fadilah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password