Lantas di Nabire : Sebanyak 50 Pelanggar Terjaring Pemeriksaan Kendaraan Bermotor

Tribratanews.polri.go.id – Polres Nabire Papua, Pemeriksaan Kendaraan Bermotor yang dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Nabire pukul 07.15 wit, bertempat di Jalan Yos Sudarso Taman Gizi Kabupaten Nabire, Kamis (20/04/2017) pagi.

Pemeriksaan Kendaraan Bermotor berlangsung diantaranya Ranmor Roda Dua, Roda Empat, dan Roda Enam. Kasat Lantas AKP R. Sihombing memimpin langsung pemeriksaan tersebut yang diikuti seluruh Anggota Sat Lantas Polres Nabire sebanyak 30 Personil.

Kasat Lantas AKP Sihombing mengatakan bahwa, Pemeriksaan ini bertujuan untuk dalam rangka menekan angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Nabire, yang marak terjadinya laka tunggal akibat akhir akhir ini, karena lalainya mengemudikan ranmor saat berkendara , kata Kasat.

Untuk itu diharapkan kepada seluruh pengguna jalan yang ada di wilayah Kabupaten Nabire, agar selalu Safty atau berhati hari saat berkendara . Keselamatan menjadi tanggung jawab kita bersama, Menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas , tegas AKP Sihombing.

Hasil pemeriksaan kendaraan bermotor yang dilakukan oleh kami Sat Lantas Polres Nabire, sebanyak 50 pelanggar, diantaranya Roda dua sebanyak 43 Unit, Roda empat dan enam (tidak ditemukan adanya pelanggar), dan SIM sebanyak 7 Buah , tutup Kasat Lantas.

Penulis : Efer Lamba
Editor : Umi Fadillah
Publish : Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password