Peduli Jalan Berlubang, Polsek Tanjung Lubuk OKI Melakukan Penimbunan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel / Polres OKI. Memiliki tugas pokok dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, aparat Kepolisian selalu peka terhadap hal hal yang terkadang diluar dari batas tugas pokok mereka sendiri.

Dengan tidak apatis terhadap kondisi lingkungan sekitar yang dalam kehidupan sehari hari masyarakat sangat bergantung kepada layak tidaknya digunakan sebagai sarana pendukung dalam aktivitas berlalu lintas, seperti jalan berlubang yang dapat membahayakan bagi siapa saja yang melintas dilokasi tersebut.

Melihat keadaan seperti itu, Jajaran Polsek Tanjung Lubuk Polres OKI dibawah kepemimpinan Iptu Johny Martin, SH, Kamis (20/04) dengan dibantu oleh masyarakat sekitar, aparat kecamatan serta aparat Desa yang bersama sama melakukan kerja bakti peduli jalan berlubang, dan melakukan penimbunan secara permanen dengan menggunakan adukan semen, pasir dan batu koral, sebagai upaya kepedulian terhadap keselamatan pengguna jalan yang sebelumnya sudah sering terjadi kecelakaan tunggal akibat dari kondisi jalan yang berlubang ini.

Menurut Iptu Johny Martin, SH yang juga didampingi oleh Camat Tanjung Lubuk Bapak Dilliyanto Zainuddin, S.STP, M.Si serta Kades Jambu Ilir Bapak Yakkub, kegiatan peduli terhadap jalan berlubang ini dapat terlaksana atas bantuan dan kerjasama antara Kepolisian, Kecamatan, Kepala Desa serta tenaga sukarela yang secara langsung melibatkan masyarakat sekitar, dengan bantuan swadaya bersama maka kegiatan kemanusiaan ini dapat terlaksana.

Sehingga harapannya kedepan melalui kegiatan peduli jalan berlubang, tidak ada lagi pengguna jalan yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas dilokasi ini, ujar Iptu Johny.

Penulis : Ilham (WAP 45)
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Ilham (WAP 45)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password