Ops Pekat Siginjai 1 2017, Polres Bungo Gelar Razia ke Warung-Warung dan Cafe

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bungo, Pada hari Rabu tanggal 19 April 2017 pukul 20.00 wib berlangsung kegiatan Ops Pekat I Siginjai 2017 yang dipimpin oleh Kabag Ops dan di damping Kabag Kasat yang terlibat Operasi.

Kegiatan ini dimulai Pukul 20.00 wib apel persiapan Ops Pekat I Siginjai 2017, dalam kegiatan tersebut di pimpin oleh Kabag Ops Polres Bungo Kompol Chairul Amri sekaligus memimpin kegiatan Operasi, Kabag Ren Kompol Selamet Riadi, Kasat Intelkam IPTU Sukman, SH, Kasat Sabhara AKP Khoirul Efendi, kasat reskrim AKp afrito.Sh.Sik, kasat Narkoba Iptu Jamaludin, Sik Kasie Propam IPTU Yasrizal dan anggota yang terkena dalam Sprint Operasi.WhatsApp Image 2017-04-19 at 09.45.02

Tim bergeser ke arah simpang bundaran Jl. Lingkar luar untuk melakukan razia di warung tuak milik Jona Karmelia Tamba, 39 th, perempuan, kristen, IRT, Jl. Muara Kuamang Dusun Tanjung Menanti Kec. Bathin II Babeko Kab. Bungo dan mendapati masyarakat yang sedang minum tuak lalu mengamankan barang bukti 1 (satu) drigen yang berisi tuak.  Pukul 21.30 wib menuju Jl. Lingkar Luar Dusun Sungai Mengkuang dan mendapati masyarakat sedang minum tuak di warung milik sdr. Hutajulu, 40 th, kristen, laki – laki, Dusun Sungai Mengkuang Kec. Rimbo Tengah Kab. Bungo serta mengamankan 1 (satu) teko yang berisi tuak.  Pukul 22.00 wib menuju Diva Karaoke, Live Karaoke dan Salon Senada di Jl. Lintas Sumatera Km. 03 arah Merangin. Dalam kegiatan tersebut tim melakukan pemeriksaan terhadap tamu – tamu yang sedang berada di Café atau salon tersebut dan tidak di temukan benda/barang yang mencurigakan dari setiap tamu Café atau salon.WhatsApp Image 2017-04-19 at 09.49.30

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka oprasi pekat, dengan menyasar warung-warung yang di duga menjual miras yang tidak sesuai dengan ketentuan, dari operasi ini kami mengamankan 1 galon Tuak, 1 teko tuak.

Kapolres Bungo AKBP Asep Amar Permana, S.IK, M.M saat dikonfirmasi mengatakan Pihaknya beserta Polsek jajarannya tidak main-main dalam menindak penyakit masyarakat. “Bukan hanya miras, tetapi judi dan penyakit masyarakat lainnya akan kami tindak tegas guna menjaga kamtibmas diwilayah Hukum Polres Bungo tetap kondusif,”ujar Kapolres.

Penulis : Satria Amandito

Editor : Umi Fadilah

Publish : Ssatria Amandito

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password