Ketua Bhayangkari Daerah Bali Tatap Muka dengan Pengurus Cabang Bhayangkari Klungkung

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Barbara Golose didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Ayu Alit Widana beserta Pengurus Bhayangkari Daerah Bali melaksanakan tatap muka dengan Pengurus Cabang Bhayangkari Klungkung, berlangsung di Puri Agung Klungkung, Kamis (19/4).

Rombongan Bhayangkari Daerah Bali disambut oleh Ketua cabang Bhayangkari Klungkung  Ny. Diah Arendra Wahyudi. Tujuan acara tatap muka Ketua Bhayangkari Daerah Bali ini bertujuan untuk menjalin bersilaturahmi dengan keluarga besar Bhayangkari Cabang Klungkung, sehingga dapat saling bertukar pendapat dan memberikan masukan bagi kepentingan organisasi dan kemajuan Bhayangkari.
WhatsApp Image 2017-04-20 at 11.10.27
Dalam sambutannya, Ketua Bhayangkari Daerah Bali mengucapankan puji syukur kehadapan Tuhan Yang Maha Esa karena sudah dapat berkumpul dan bertatap muka dengan seluruh anggota Bhayangkari cabang Klungkung. Bhayangkari harus mampu memberikan dukungan terhadap suksesnya pelaksanaan tugas Polri dan mampu membangkitkan semangat kerja suami agar lebih giat dalam melaksanakan tugas yang semakin berat dan kompleks. “Tugas Bhayangkari adalah memberikan dukungan fisik dan moril kepada para suami dalam melaksanakan tugas pokoknya, seperti melakukan kegiatan yang dapat memberikan kontribusi yang positif terhadap kinerja Polri dan menyebarkan informasi positif kepada masyarakat tentang keberhasilan dan prestasi Polri,” ujar istri Kapolda Bali ini.

Ketua Bhayangkari Daerah Bali juga menyampaikan bahwa Bhayangkari harus mampu meningkatkan wawasan dan pengetahuan dengan mengikuti setiap perkembangan yang terjadi di tanah air melalui berbagai media informasi namun harus berhati-hati dalam menyikapi kemajuan teknologi informasi yang demikian pesat. “Cerdas dan bijaklah dalam menggunakan media sosial, karena akhir-akhir ini banyak kasus-kasus penyalahgunaan sarana media sosial, jangan memposting atau meng-upload foto-foto yang tidak pantas ke media sosial,” imbaunya.

Diakhir acara, Ketua Bhayangkari Daerah Bali menyerahkan tali asih kepada warakawuri dan anak yatim sebagai wujud kepedulian kepada sesama dan atas jasa-jasa yang telah diberikan kepada institusi Polri dan Bhayangkari. “Terima kasih atas penyelenggaraan acara ini, semoga keluarga besar Bhayangkari cabang Klungkung dapat meningkatkan kegiatan dengan mengutamakan empati terhadap keluarga bhayangkari dan masyarakat,” harapnya diakhir acara.

Penulis : Ketut Bina Wartawan
Editor : Umi Fadilah
Publish : I Made Ardana Yasa

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password