Wujudkan Kedamaian Jelang Pilkasun di Kampak Trenggalek

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, Jelang Pemilihan Kasun (Kepala Dusun) tahun 2017, Kepolisian Sektor Kampak Polres Trenggalek, Bhabinkamtibmas Desa Bendoagung melaksanakan sambang di balai desa binaanya, Kamis(20/04).

Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas menjelang pendaftaran perangkat desa, Brigadir Galih Setya Adi yang juga Bhabinkamtibmas Desa Bendoagung Polsek Kampak  ini sambang di desa binaanya dan  bertatap muka dengan perangkat desa.

Dengan bertatap muka, berdialogis dari hati ke hati, penuh dengan  keramahtamahan serta humanis, merupakan salah satu cara untuk menjalin silaturahmi yang lebih baik untuk menunjang kelancaran kerja sama yang optimal.

Kapolsek Kampak Iptu Anwar,S.H melalui Bhabinkamtibmas Desa Bendoagung menuturkan bahwa giat sambang desa serta pembinaan dan penyuluhan harus rutin dilakukan guna deteksi dini serta memperoleh informasi Kamtibmas menjelang diadakannya pendaftaran perangkat desa.

“Kami bersama dengan 3 pilar akan berupaya keras agar sebelum, saat dan paska Pilkasun, wilayah Kampak dalam keadaan aman dan kondusif” ujar Iptu Anwar.

Hal senada juga diungkapkan salah satu perangkat Desa Bendoagung bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas sangat diharapkan di desa karena bisa membantu serta memelihara Kamtibmas di wilayah desa Bendoagung ini.

Melalui pesan Kamtibmas ini Polsek Kampak menghendaki wilayah hukum Desa Bendoagung bisa aman dan lancar sampai menjelang pilihan Kepala Dusun, dan mengajak segenap lapisan masyarakat desa bersama-sama menjaga Kamtibmas demi kedamaian  bersama.

Penulis : Ari Wijaya

Editor : Umi Fadilah

Publish : Handoko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password