Siswa SMPN 02 Sintang Yang Tenggelam Di Sungai Melawi Akhirnya di Temukan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sintang – Sarius Riko Suard (13) pelajar kelas VIII siswa SMPN 02 Sintang yang tenggelam di Sungai Melawi yang membentang dibawah jembatan Melawi Kabupaten Sintang pada Selasa (18/04) sore akhirnya ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Jenazah korban ditemukan oleh tim gabungan dari Satuan Pol Air Polres Sintang, Basarnas, BPBD Kabupaten Sintang serta TNI dan masyarakat setempat pada Kamis (20/04) pukul 11.30 Wib setelah 44 jam dalam waktu pencarian sekitar belasan meter dari titik diperkiraan jatuhnya korban.

Sementara itu, tim gabungan dan masyarakat yang membantu pencarian turut bersyukur akhirnya korban tenggelam sudah berhasil ditemukan dan keluarga korban sudah menanti dengan cemas bisa sedikit lega dengan ditemukannya korban.

Setelah dievakuasi jenazah segera dibawa menuju rumah sakit Ade M. Djoen Sintang oleh tim gabungan untuk dilakukan Visum Et Revertum (VER).
“Usai dilaksanakan Visum jenazah korban langsung diserahkan kepada keluarga korban, dan keluarga menerima musibah ini dengan lapang dada” kata Kasat Pol Air Polres Sintang AKP Fahri Gunawan

Pada saat ditemukan korban dalam keadaan mengapung, dan dari pemeriksaan luar, kondisi korban sudah dalam keadaan mengembang dan sebagian tubuh sudah terkelupas.

Penulis : Chintya Farisa
Editor : Umi Fadhilah
Publis : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password