Polsek Jawai Ikut Semarakkan Peringatan Isra Miraj

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Sambas – Rabu (19/04/2017) sekira pukul 19.30 Wib Aiptu Sutarno yang mewakili Kapolsek Jawai Iptu Prambudi ikut menyemarakkan peringatan Isra Mi’raj yang bertempat di masjid Al-Ridwan di Dusun Jeruk Desa Dungun Laut Kecamatan Jawai.

Kasium Polsek Jawai yang juga didampingi Bhabinkamtibmas Desa Dungun Laut Brigpol Amsori ini hadir juga sekaligus untuk memenuhi undangan dari Kepala Desa Dungun Laut Hamri dan tokoh agama serta tokoh masyarakat yang ingin memeriahkan peringatan hari besar Umat Islam ini.

Dalam Sambutan acara yang dihadiri sekitar 150 warga Desa Dungun Laut ini, Aiptu Sutarno tidak lupa menyampaikan himbauan serta mengajak warga Desa Dungun Laut untuk meningkatkan iman dan taqwa dengan melaksanakan perintah serta menjauhi larangan – larangan untuk mendapat keselamatan dunia dan akhirat, menghimbau untuk orangtua supaya memberikan pengertian kepada anak-anak untuk mengurangi keluar jam malamnya yang berakibat maraknya kasus cabul dan kenakalan remaja serta menyampaikan kepada masyarakat yang hadir tentang permasalahan peredaran uang palsu dan cara membedakan uang palsu dengan uang asli dengan metode 3D.

Tidak lupa kasium Polsek Jawai ini juga menyampaikan isu penculikan yang berkembang di masyarakat bahwa hal tersebut adalah palsu (hoax) dan berharap agar masyarakat tidak mudah percaya terhadap isu – isu yang tidak dapat dibuktikan kebenarannya .

Setelah acara tersebut Selesai para tamu hadirin di ajak dengan makan bersama yang telah disajikan ole panitia Desa Dungun Laut. Dengan ucapan terimaksih kepada pihak Kepolisian yang berkesemptan ikut hadir acara tersebut.

Penulis : Cahyono
Aditor : Umi Fadilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password