Polsek Keneyam Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba di Sekolah

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Jayawijaya – Dalam rangka memerangi Narkoba di Kabupaten Nduga, Kepolisian Sektor Keneyam memberikan penyuluhan tentang bahaya Narkoba di SMK Negeri 1 Keneyam, Kamis (20/04).

Dalam kegiatan tersebut melibatkan 2 sekolah yakni SMK Negeri 1 Keneyam dan Sekolah Menengah Theologia Kristen (SMTK) Keneyam Kabupaten Nduga serta diikuti oleh para dewan guru, staff dan pelajar.

Kapolsek Keneyam Iptu J.W. Titalessy yang memimpin kegiatan tersebut menjelaskan bahwa Narkoba hanya bisa digunakan untuk keperluan medis dengan dosis tertentu bukan di gunakan secara berlebihan, sehingga masyarakat harus memahami apa bahayanya Narkoba apabila disalahgunakan.

“Kami ingin memberikan gambaran kepada para generasi muda khususnya di kabupaten Nduga bahwa apa bahayanya bila menggunakan Narkoba, pemerintah juga telah berkomitmen dalam memerangi narkoba dan ancaman hukumannya tidak main-main yaitu paling berat hukuman mati”, jelas Kapolsek.

Sementara itu, Ketua Jurusan Evy R, SP mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang mau memberikan penyuluhan tentang bahaya Narkoba di SMK Negeri 1 Keneyam.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada anggota Polsek Keneyam yang telah mamberikan penyuluhan kepada siswa – siswi karena sangat berguna bagi masa depan mereka dan memberi tambahan ilmu bagi siswa – siswi kami”, ucapnya.

Penulis                 : Fajar Surya Irianto
Editor                   : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password