Polres Pesawaran Gelar Apel Bersama Dalam Pengamanan MTQ ke 45 Provinsi Lampung

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pesawaran. Dalam rangka diselenggarakan MTQ ke-45 Tingkat Provinsi Lampung di Kabupaten Pesawaran, pada tanggal 20 s/d 27 April 2017,  Polres Pesawaran  melaksanakan apel bersama pasukan pengamanan, Kamis (20/4/17).

Pembukaan MTQ ke-45 Tingkat Provinsi Lampung dilaksanakan pada hari Jumat (21/4/17) pukul 19.30 WIB s/d selesai yang dipusatkan di Islamic Center Kabupaten Pesawaran.

Kapolres AKBP M. Syarhan, S.Ik., melalui Paur Humas Polres Pesawaran, Ipda Santi mengatakan pada pengamanan MTQ ke-45 Tingkat Provinsi Lampung, hari ini dilaksanakan apel terhadap 123 personil Polri bersama lintas instansi seperti TNI, Dishub, Pol PP dan Senkom yang akan diterjunkan yang nantinya ditempatkan pada pengamanan tersebut, khusus untuk anggota Polres Pesawaran melaksanakan pengaturan dan rekayasa lalu lintas kemudian pengamanan secara tertutup dan terbuka, semua dilakukan guna lancarnya kegiatan.

“Jajaran Polres Pesawaran berupaya memberikan pelayanan prima, sebagaimana tugas fungsi dari polisi. Sehingga berlangsungnya kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar” kata Ipda Santi. (*)

Penulis  : N.Muslih
Editor     : Umi Fadilah
Publish  : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password