Peduli Kaum Duafa : Senyum Nenek Asniah Tatkala Polres HSS Kunjungi Rumahnya

Tribratanews.polri.go.id, Polres HSS – Giat patroli Polsek Sungai Raya pagi ini sedikit berbeda dengan patroli yang dilaksanakan biasanya. Kamis pagi ( 20 / 04 ) Kapolsek Sungai Raya Ipda Samsi beserta Kanit Sabhara dan Kanit Binmasnya bersilaturrahmi kerumah salah satu warga di Desa Karasikann Rt 03 / II Kecamatan sungai Raya.

Nenek Asniah yang berumur 70 tahun itu begitu terkejut dengan kedatangan Kapolsek yang didampingi kepala desa Karasikan yang tiba-tiba mengetuk pintu rumahnya dengan membawa beberapa paket sembako.

WhatsApp Image 2017-04-20 at 13.29.14Nenek Asniah yang sehari-hari merawat anaknya yang lumpuh tersebut sangat berterimakasih atas sembako yang diberikan oleh Kapolsek Sungai Raya. ”Makasih ya pak Kapolsek atas sembakonya, maaf pak seadanya keadaan rumah saya” ucap nenek Asniah.

Program Peduli Kaum Duafa diwilayah hukum Polres HSS ini merupakan bentuk sosial yang digagas oleh Kapolres HSS AKBP Sukendar Eka Ristyan Putra, S.I.K untuk menjalin kesinambungan antara masyarakat dengan aparatur penegak hukum dengan baik terutama menjaga stabilitas keamanan di kabupaten HSS.

Kapolres HSS melalui Kapolsek Sungai Raya Ipda Samsi mengatakan ”Kegiatan silaturrahmi ini merupakan kegiatan rutin yang kami laksanakan, pagi ini didampingi kepala desa Karasikan kami megunjungi rumah nenek Asniah.” Ucap Kapolsek.

Penulis : Johan

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password