Kunjungan TK Aisyiah di Polres Wonosobo. Dikenalkan Rambu Lalu Lintas

Tribratanews.polri.go.id, Wonosobo – Puluhan siswa TK Aisiyah 1 Wonosobo mengunjungi Mapolres Wonosobo, Kamis (20/4). Kedatangan mereka merupakan salah satu bagian dari program pengenalan profesi guna mengetahui tentang tugas Polisi. Puluhan siswa TK ini langsung disambut oleh anggota Satbinmas dan Polwan Polres Wonosobo.

Kapolres Wonosobo AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K. melalui Kanit Binredawan Bripka Andi Riyanto, S.Pdi. menyatakan pihaknya selalu menyambut baik kegiatan semacam ini. “Kami akan sangat senang menerima kunjungan seperti ini. Baik oleh siswa TK maupun siswa lainnya karena dengan kunjungan ini mereka akan semakin mengerti tugas polisi,” katanya.

“Jika mereka sudah mengerti tugas polisi, diharapkan, ada kecintaan tersendiri terhadap profesi ini. Sehingga saat dewasa nanti, mereka akan bisa menjadi generasi penerus kami,” lanjut Bripka Andi. “Setidaknya saat dewasa nanti mereka bisa menjadi agen pencipta kamtibmas di wilayahnya,” terangnya.

Para siswa tersebut sangat antusias ketika menerima materi dari anggota Satbinmas. Mereka tidak hentinya bertanya bahkan berebutan menjawab setiap pertanyaan yang diajukan tentang rambu-rambu lalu lintas.

Penulis : Rahmad ZaZg

Editor : Umi Fadilah

Publish : By N2G

Admin Polri55507 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password