Kehadiran Polisi di Pasar Induk Bulungan, Dirasakan Para Pedagang

Tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Polres Bulungan Anggota patroli sabhara untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas serta memback up bila ada kegiatan masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polri sehingga meskipun libur namun Polri senantiasa selalu ada di tengah tengah mereka.

Kegiatan Anggota Paroli padayang padat seperti hari-hari biasa, Rabu (19/04) Anggota Patroli melakukan kegiatan Patroli diseluruh wilayah Tanjung Selor dan sekitarnya.

Saat  Patroli, dimanfaatkan Anggota untuk menyambangi warga yang sedang berjualan di pasar induk untuk memberikan pesan pesan Kamtibmas serta menghimbau agar dalam bertugas jangan sampai lengah selalu waspada, bila melihat sesuatu yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada Aparat Kepolisian.

Selain itu agar dalam bertugas jaga selalu bergantian mengelilingi wilayah sekitar perkantoran setiap jam demi tetap menjaga keamanan lingkungan.

Saat dikonfirmasi media ini PS Kasubbag Humas Aiptu Tutut murdayanto mewakili Kapolres Bulungan AKBP Ahmad Sulaiman, S.I.K, M.H membenarkan bahwa Jajaran Patroli Sat Sabhara Polres Bulungan melaksanakan patroli guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas serta memback up bila ada kegiatan masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polri sehingga meskipun libur namun Polri senantiasa selalu ada di tengah tengah mereka.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

penulis : Davis

editor : Umi Fadilah

publish : HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password