Cegah Kemacetan, Bhabinkamtibmas Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

Tribratanews.polri.go.id   POLDA KALTIM  – Guna memelihara Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran lalu Lintas di lingkungan Pasar Rakyat Desa. Kersik Kec. Marangkayu Polres Bontang, Bhabinkamtibmas turun kelapangan dan melakukan pengaturan lalu lintas.

Bhabinkamtibmas Ds. Kersik Aiptu Junaiddin Rabu (19/4/2017) sekitar Jam 07.30. Wita, melaksanakan pengaturan lalu lintas di pasar Rakyat serta memberikan pesan Kamtibmas terhadap pengemudi yang melintas supaya lebih hati – hati dan mengurangi kecepatan kendaraanya saat melintas di Lokasi Pasar Rakyat.

Juga memberikan himbauan kamtibmas kepada Pedagang dan Pengunjung Pasar Rakyat agar tidak parkir Kendaraan di badan jalan, juga agar pasrkir kendaraan di tempat yang telah disediakan atau di tempat yang aman karena mengganggu arus lalu lintas.

Kapolsek Marangkayu Iptu Yusuf, Sh membenarkan Bhabinkiamtibmas Desa Kersik pagi ini membantu warga di lokasi Pasar Rakyat untuk melakukan Pengaturan lalu lintas.

Kehadiran polisi di Pasar ataupun di tempat keramaian masyarakat memang sangat dibutuhkan, dengan maksud dengan adanya anggota Polisi ditempat tersebut situasi menjadi aman dan lalu lintas menjadi lancar, tambah Kapolres Akbp Andy Ervyn.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim

editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password