Peran Bhabinkamtibmas Tanamkan Kedisiplinan Sejak Dini

IMG-20170419-WA0050

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek terus berupaya melakukan pembinaan kepada generasi muda khususnya siswa di sekolah guna memberikan pembinaan langsung kepada mereka.

Dalam kegiatan kali ini, Brigadir Sujianto melakukan pembinaan disiplin dan baris berbaris kepada siswa SDN 1 Ngembel, dengan tujuan menanamkan disiplin sejak dini kepada siswa Sekolah Dasar.

“Melatih baris berbaris tujuannya untuk menumbuhkan rasa disiplin anak pada kesehariannya, baik di lingkungan sekolah maupun di rumah” ujar Brigadir Sujianto.

Kepala SDN 1 Ngembel, Suwito, S.Pd mengatakan bahwa kegiatan ini atas permintaan dari pihak sekolah, tentunya untuk memberikan pengetahuan baris berbaris, melatih sikap, mental, dan disiplin siswa siswanya.

“Semoga anak-anak bisa lebih disiplin, lebih bertanggung jawab, dan lebih semangat dalam belajarnya” tambah Suwito.

Ditempat terpisah, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rochman, S.H melalui Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno menyampaikan, bahwa dengan kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan baik antara Kepolisian dengan pihak sekolah serta masyarakat umum.

Penulis : David

Editor : Umi Fadilah

Publish : Handoko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password