Diprakarsai Komjen Pol Budi Waseso,Kapolri Letakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Bareskrim Polri

IMG-20170420-WA0062

Tribratanews.polri.go.id – Mabes Polri, Kapolri Jenderal Pol Drs Tito Karnavian, M.A, Ph.D menghadiri peletakan batu pertama pembangunan gedung Bareskrim Polri, Kamis (20/4/2017) siang.

IMG-20170420-WA0064

Dalam sambutanya Kapolri Jenderal Pol Drs Tito Karnavian, M.A, Ph.D mengatakan ide pembangunan gedung sisi barat Mabes Polri berasal dari Komjen Budi Waseso (sekarang Kepala BNN) ketika beliau menjabat sebagai Kabareskrim Polri.

IMG-20170420-WA0063

“Ide membangun muncul, hal ini dikarenakan kondisi gedung yang sudah tidak layak lagi untuk gedung sekelas Badan Reserse Kriminal Mabes Polri, yang merupakan FBI nya Indonesia,tapi gedungnya kurang meyakinkan,” Terang Kapolri.

Jenderal Pol Drs Tito Karnavian, M.A, Ph.D memberikan penghargaan tinggi kepada Komjen Budi waseso yang sudah meninggalkan leadership yang baik untuk Polri.

Ditambahkan Kapolri, untuk sementara waktu agar bersabar bagi staf Bareskrim yang menempati gedung KKP Gambir dan tipikor ada ditempat lain.

Pembangunan Gedung Bareskrim Polri direncanakan akan selesai tahun 2018 dan menjadi gedung kebanggaan bagi Polri, tidak hanya untuk Bareskrim saja. Insya allah akan ada 2 gedung yang membanggakan Polri nantinya, yakni gedung Bareskrim dan gedung Polda Metro Jaya. (*)

Penulis : Tim

Editor : Umi Fadilah

Publish: Alam / Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password