Dibawah Rintik Hujan, Polres Banyumas Laksanakan Upacara HUT Satpam

Sebanyak 232 peserta mengikuti upacara HUT Satuan Pengamanan ke-36 tahun 2016 yang dilaksanakan di halaman Polres Banyumas Polda Jawa Tengah, Jumat 30 Desember.

Dengan bertemakan “Kita Tingkatkan Kompetensi Profesi Satpam indonesia Dengan Melalui Pelatihan Kompetensi Dalam Rangka Pelaksanaan Tugas Secara Profesional, Modern Dan Terpercaya (PROMOTER) Guna Menciptakan Stabilitas Keamanan Dan Ketertiban Di Lingkungan Kerjanya”, upacara ini diikuti oleh Bhabinkamtibmas, Satpam, Satpol PP, Linmas, Polsus dan Senkom berlangsung hidmat dibawah rintik hujan.

whatsapp-image-2016-12-30-at-08-55-55
Dalam kesempatan ini Bupati Banyumas membacakan amanat dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D bahwa anggota Satpam memiliki posisi strategis sebagai yang terdepan dalam rangka upaya menciptakan jaminan perlindungan terhadap dunia usaha di negara kita.

Bupati menyampaikan arahan Kapolri pada HUT Satpam kali ini, diantaranya pelihara dan mantapkan kokitmen moral sebagai salah satu pengemban fungsi Kepolisisan, tegas dan cermat dalam menjaga keamanan lingkungan kerja, selalu waspada dan mampu mendeteksi potensi gangguan, tingkatkan komunikasi koordinasi dan kemitraan dengan Polri, berinisiatif untuk kembangkan kemampuan teknik dan taktik Kepolisian terbatas maupun industrial security.

Sementara itu Kapolres Banyumas AKBP. Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum. menyampaikan terima kasih kepada tamu undangan dan pimpinan instansi di Banyumas yang menggunakan jasa Satuan Pengamanan.

“Selamat ulang tahun kepada Satuan Pengamanan. Semoga kordinasi, komunikasi yang telah terjalin dapat lebih dipererat kembali agar sinergitas bersama Polres Banyumas tetap terjaga dalam rangka membantu tugas Kepolisian menjaga gangguan kamtibmas, ungkap Kapolres.

Hadir dalam Upacara HUT Satpam ini antara lain, Bupati, Dandim, Forkompinda, Pimpinan pengguna jasa Satpam, dan tamu undangan lainnya.

 

(Humas Polres Banyumas Polda Jawa Tengah)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password