Sangat Antusias Personil Lanud Manuhua Biak Mengikuti Pemeriksaan Urine oleh BNNP Papua

IMG_0523-864x576

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Personil Lanud Manuhua sangat antusias dan proaktif mengikuti pemeriksaan urine dari Badan Narkotika Nasional Propinsi Papua yang dipimpin langsung Kepala BNNP Papua Brigjen Pol Drs. Bambang Budi Santoso. Kamis (20/4/2017)

Pemeriksaan urine oleh BNNP Papua dibantu tim Kesehatan Poliklinik Polres Biak Numfor yang dilaksanakan di Kantor Lanud Manuhua Biak.

IMG_0532-864x576

“Sebanyak 75 personil Lanud yang telah dilakukan pemeriksaan termasuk saya, sebagai Komandan ya harus memberikan contoh kepada anggota. “Ungkap Danlanud Manuhua Kolonel Pnb Arif Widiyanto.

Ditambahkan Danlanud Bahwa kita semua harus mendukung pemberantasan Narkoba karena itu merupakan Instruksi langsung Presiden RI, dan untuk TNI AU khususnya Lanud Manuhua Biak menyatakan tidak pada Narkoba, dan sangat bersyukur bahwa dari 75 personil yang diperiksa oleh BNNP semuanya dinyatakan Negatif Narkoba.

IMG_0514-864x576

Kepala BNNP Papua mengapresiasi kepada Personil Lanud yang sangat proaktif mengikuti tes urine terutama kepada Dan Lanud yang juga ikut melakukan tes urine, ini menandakan bahwa prajurit TNI AU Lanud Manuhua telah siap melaksanakan tugasnya tanpa ada rintangan yang namanya Narkoba, karena kalau seorang prajurit TNI sudah menggunakan Narkoba maka akan terbengkalai dan tidak akan bisa melaksanakan tugasnya dengan baik. “jelas Kepala BNNP Papua

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password