Polsek Semitau Tekan Angka Kecelakaan dengan Membersihkan Jalan dan Rambu-Rambu Lalulintas

Tribratanews.polri.go.id, Kapuas Hulu – dalam rangka menurunkan angka kecelakaan berlalu lintas Polsek Semitau Polres Kapuas Hulu melaksanakan kegiatan membersihkan kerikil yang rawan terjadinya kecelakaan dan memperbaiki rambu-rambu yang tidak terlihat oleh pengendara diwilayah Kec. Semitau kab. Kapuas Hulu. Pada hari Rabu tanggal 19 / 4 /2017.

Kapolsek Semitau IPDA Dayan memerintahkan Kanit Sabharanya untuk melaksanakan kegiatan Patroli dalam rangka memberseihkan kerikil dijalan yang membahayakan pengendara serta memperbaiki rambu-rambu yang tidak terlihat oleh pengendara juga rawan terjadinya kecelakaan diwilayah hukum Polsek Semitau.

“kegiatan ini merupakan rasa kepedulian dari Polsek Semitau kepada Masyrakat Kec. Semitau Khususnya para pengendara Motor dan Mobil dengan memperbaiki rambu –rambu lalulintas dan membersihkan Jalan dari krikil yang bisa menimbulkan Anka kecelakaan lalulintas” tegas Kapolsek Semitau

Harapan dari kegiatan ini untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan semoga pengendara yang akan atau pun yang ingin melintas dijalan Kec. Semitau tidak terjadi kecelakaan dan selamat sampai tujuan.

Penulis : Tirto Kamandanu / Dhean
Editor : Umi Fadillah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password