Lewat Siaran Radio Kapolsek Ajibarang Banyumas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Guna meningkatkan partisipasi masyarakat dalam kamtibmas maka Polsek Ajibarang, Banyumas Polda, Jawa Tengah membuat terobosan kreatif dengan bekerja sama dengan Radio swasta milik SMK Ma’arif NU Ajibarang Banyumas yaitu radio RAMA FM yang mengudara di frekwensi 103.6 FM.

Kamis 20 April 2017 pagi, Kapolsek Ajibarang AKP Supardi, S.H mengadakan siaran on air di radio RAMA FM milik Sekolah SMK Ma Arif NU 1 Ajibarang dengan dipandu oleh penyiar, Bang Wawan .

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Ajibarang AKP Supardi, S.H menyampaikan pesan pesan Kamtibmas, diantaranya menghimbau pendengar untuk menggiatkan kembali ronda/ siskamling, kedisiplinan dan kepatuhan berlalu lintas (Safety Riding), bahaya narkoba dan disinggung pula tentang media sosial serta efek negatifnya bagi anak usia remaja.

“Melalui siaran radio RAMA FM ini, semoga para pendengar khususnya yang berdomisili di wilayah Ajibarang dapat membantu tugas kami dalam menjaga Kantibmas agar tetap kondusif.”, ucapnya.

Kapolsek menyampaikan terima kasih kepada Radio RAMA FM atas kerja samanya, hal ini menjadikan kerja Polri menjadi lebih efektif dan mudah karena siaran dapat di dengarkan oleh khalayak masyarakat yang lebih luas.

Penulis : Sugiyanto Humas Polsek Ajibarang

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password