Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Geragai Bantu Keluarkan Mobil Truk Yang Terperosok

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi – Pelayanan Polri kepada masyarakat tidak hanya berkutat dibidang keamanan maupun kriminal saja. Pelayanan sosial pun kerap dilakukan, seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Geragai yang menolong mobil truk yang terperosot ke sawah. Selasa (18/4)

Di pagi hari yang cerah sehabis pelaksanaan pelayanan masyarakat yakni melakukan pengaturan arus lalu-lintas, menyeberangkan masyarakat seperti anak sekolah,  Bhabinkamtibmas Polsek Geragai melaksanakan patroli sambang desa. Ditengah-tengah perjalanan melihat Mobil Truk canter yang  terperosok di parit (Persawahan) tepatnya di Dsn. geragai

Dengan kesigapan Bhabinkamtibmas Polsek Geragai Bripka Anang Djuniawan bersama-sama dengan masyarakat sekitar langsung memberi bantuan kepada pemilik mobil dengan mendorong keluar dari parit. Dengan Kekompakan Polri dan masyarakat, mobil berhasil didorong keluar parit.

“Terimakasih Pak” ucap Hendra sang pemilik truk.

“Setelah dilakukan pendataan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Geragai, hendra segera melanjutkan perjalanan ke Jambi. Dari pengakuan Hendra diperoleh keterangan bahwa mobil terperosotkarena menghindari pengendara motor yang menyalip akan tetapi dari arah sebaliknya juga melintas kendaraan, biar selamat saya banting stir kekiri, “ujar Bripka Anang menirukan Hendra.

“Atas kejadian tersebut tidak ada korban luka maupun jiwa, hanya sedikit kerusakan material pada mobil truk, karena pemilik mobil mengatakan tidak apa-apa, ya kami cukupkan permasalahan sampai disini,” tutup Bripka Anang.

Penulis : Lilik Adhi

Editor : Umi Fadilah

Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password