Kapolsek Banyumas Berikan Arahan kepada Siswa SMK N 1 Banyumas

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – SMK N 1 Banyumas menerapkan hukuman membersihkan halaman sekolah terhadap siswa yang terlambat datang ke sekolah sebagai pemberian sanksi disiplin secara edukatif.

Kapolsek Banyumas AKP Samsuri dalam kesempatan waktunya memberi arahan kepada siswa-siswi SMK N 1 Banyumas dalam hal mengingatkan kepada para siswa yang sering terlambat datang ke sekolah, Rabu(19/4/2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Banyumas AKP Samsuri memberikan arahan terhadap para siswa agar selalu dapat menghargai akan kedisiplinan waktu.

“Pemberian sanksi secara fisik menurut kami tidak efektif untuk para siswa, mereka yang datang terlambat diberi sanksi membersihkan halaman sekolah.”, ujar Kapolsek.

Dengan cara ini, kami dapat sekaligus mendidik mereka untuk mencintai kebersihan lingkungan dimanapun berada.

Peraturan seperti ini bukan berlaku hanya untuk siswa saja, melainkan bagi seluruh anggota baik guru, maupun para staf yang ada.

Kapolsek Banyumas AKP Samsuri mengharapkan pada masa mendatang, “tidak ada lagi siswa yang terlambat masuk sekolah, Kalian harus bisa menjalani kedisiplinan dan tata tertib yang berlaku disekolah.

Penulis : Bejo Humas Polsek Banyumas

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password