Kanit Binmas Polsek Purwojati Banyumas bersama Warga Masyarakat Bersihkan Makam

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kanit Binmas Polsek Purwojati, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Aiptu Rasono bersama warga masyarakat Desa Karangtalun Kidul bekerja bhakti membersihkan makam Desa Karangtalun Kidul Kec. Purwojati Kab. Bamyumas, Kamis (20/4/2017).

Dengan kedekatan bersama masyarakat menjadikan masyarakat percaya kepada Polisi dan segala permasalahan,informasi dan kegiatan yang ada dimasyarakat dengan segera Polisi mengetahui khususnya Bhabinkamtibmas.

Menjawab kepercayaan masyarakat kepada Polisi,dengan adanya informasi masyarakat yang akan melaksanakan kerja bhakti membersihkan makam desa,Kanit Binmas Aiptu Rasono dengan semangat memberikan dukungan dengan kehadiran dan bersama-sama warga melaksanakan kerja bhakti. Dengan kehadiran Kanit Binmas warga masyarakat menjadi lebih semangat sehingga pelaksanaan kerja bhakti membersihkan makam desa dari rumput, dedaunan, ranting pohon serta menata kembali pondasi tanah serta batu yang berserakan dikarenakan curah hujan menjadi lebih cepat lancar dan aman.

Penulis : Nugroho SB Humas Polsek Purwojati

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri54021 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password