Narkoba di Palembang : Lagi – lagi Polisi Menangkap Pengedar Shabu

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel / Polres Prabumulih, Satuan Reserse Narkoba Polres Prabumulih pimpinan AKP Heri Yusman, SH kembali mengungkap peredaran narkoba yang ada di Kota Prabumulih, Rabu (19/4)

Penangkapan ini bermula adanya informasi dari masyarakat bahwa Pelaku MR (27) merupakan warga Jalan Baturaja Kelurahan Sukaraja Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih akan mengedarkan narkoba jenis shabu di Jalan Jendral Sudirman tepatnya di depan indomaret alai batu Kelurahan Prabumulih Kota Prabumulih.

Mendapat informasi ini Satuan Reserse Narkoba Polres Prabumulih melakukan penyelidikan dan benar saja Polisi mendapati Pelaku, kemudian dilakukan penangkapan dan penggeledahan. Dari pelaku Polisi mendapati satu paket kecil Shabu seberat 0,3 Gram.

Kapolres Prabumulih Prabumulih AKBP Andes Purwanti, SE MM melalui Kasat Narkoba AKP Heri Yusman, SH mengatakan barang bukti yang berhasil kita sita shabu seberat 0,3 Gram dan 1 buah HP merk Samsung lipat warna hitam milik pelaku,“ ujarnya

“ Penangkapan pelaku merupakan wujud dari masyarakat yang peduli dengan kamtibmas dilingkungannya. Polres Prabumulih khususnya Satuan Nakoba mengharapkan masyarakat untuk tidak segan – segan memberikan informasi terutama berkaitan dengan peredaran narkoba. Untuk pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polres Prabumulih guna Proses penyidikan lebih lanjut ” pungkasnya

Penulis : Kurnia

Editor.  : Umi Fadilah

Publish : Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password