Bhabinkamtibmas Purwokerto Utara Banyumas Amankan Lomba Kreatifitas PKK Tingkat Kecamatan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Utara, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Bripka M. Saefurokhman mengamankan lomba kreatifitas  ibu-ibu PKK tingkat Kec. Purwokerto Utara yang bertempat di Aula Kel. Bobosan Kec. Purwokerto Utara, Rabu (19/4-2017 ).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwokerto Utara Kompol Aloysius Umbu Tellu, S.H menyampaikan agar makanan tradisional dan buah lokal tetap di lestarikan keberadaanya supaya tidak tersaingi oleh buah dan makanan import. Dalam kegiatan tersebut hadir pula ketua ranting PKK Kec. Purwokerto Utara ibu Umi Salamah dan istri-istri dari Lurah se-Kec. Purwokerto Utara serta ibu-ibu penggerak PKK acara kreatifitas yang di lombakan adalah merangkai buah dan makanan tradisional.

Ketua ranting PKK Kec. Purwokerto Utara ibu Umi Salamah mengatakan bahwa tujuan diadakan lomba adalah untuk meningkatkan kreatifitas ibu-ibu PKK agar bisa mandiri, juga untuk meningkatkan usaha rumahan agar ibu-ibu menjaga kebersihan makanan.

“Disamping mengamankan kegiatan acara tersebut juga  memberikan himbauan kamtibmas serta berpesan agar Ibu-ibu dalam bepergian jangan membawa uang atau perhiasan yang berlebihan.”, pungkas Bripka M. Saefurokhman.

Penulis : Pandi S Humas Polsek Purwokerto Utara

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri55694 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password