Polisi Gerebek Pasangan Sesama Jenis Laki-laki Saat Berduaan di Kamar Hotel di Cilacap

mesum

Tribratanews.go.id – Kepolisian Sektor Cilacap Tengah Resor Cilacap, Jawa Tengah, melaksanakan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan berupa operasi penyakit masyarakat dengan sasaran hotel dan penginapan yang berada di wilayah Cilacap Tengah, Rabu (14/12/2016).

Hal tersebut dilakukan untuk menciptakan situasi dan kondisi yang aman di wilayah Cilacap Tengah menjelang Natal 2016 dan tahun baru 2017.

Kapolres Cilacap AKBP Yudo Hermanto SIK, melalui Kapolsek Cilacap Tengah AKP Aceng Rohman saat memimpin kegiatan mengatakan bahwa dari kegiatan yang dilaksanakan dari pukul 20.00 wib sampai 23.00 wib.

Dalam pelaksanaannya, petugas berhasil menangkap 2 pasang yang kedapatan sedang berbuat mesum di dalam hotel dimana satu pasang diantarnya adalah laki laki.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan bahwa kedua pasangan tersebut diketahui sedang berada didalam hotel saat petugas datang.

Pasangan bukan suami istri yang tertangkap adalah S warga Cilacap Selatan dan pasannya M yang merupakan warag Cilacap Utara.

Sedangkan pasangan laki-laki adalah  R dan L, keduanya warga Kecamatan Cilacap selatan.

“Kami juga menyita barang bukti berupa celana dalam dan sebuah gelas yang digunakan untuk minum minuman keras,” tambah Kapolsek.

Pasangan tidak resmi tersebut selanjutnya di bawa ke Polsek untuk dikumpulkan dan didata serta diadakan pembinaan rohani dan dibuatkan surat pernyataan bahwa tidak akan mengulangi perbuatan tersebut.

[Andriyanto – Humas Polres Cilacap]

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password