Menjelang Bulan Ramadhan Polres Tanjabbar Gencar Lakukan Giat Keagamaan

tribratanewsjambi(1)

Tribratanews.polri.go.id – Peringatan Isra Miraj, Siraman Rohani Dan Subuh Keliling Di Gelar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi – Dalam rangka menciptakan suasana ketenangan dan kesiapan menjelang bulan suci Ramadhan, Jajaran Polres Tanjab Barat melakukan kegiatan keagamaan baik di internal maupun eksternal.

tribratanewsjsmbi(1)Kapolres Tanjab Barat AKBP Agus Sumartono SIK SH MH ketika memberikan ceramah kegiatan Bin Rohtal mengungkapkan, mendekati bulan suci Ramadhan kita berikan yang terbaik, disisi lain kita menjalankan tugas Pokok, juga sebagai insan beragama melakukan pendalaman ibadah.

” Kita banyak kekurangan termasuk saya pribadi, mari kita luangkan waktu untuk mengisi dengan kegiatan keagamaan” ungkapnya.

Tadi malam kita adakan peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW di Mesjid An – Nur Nisa Mapolres dan peringatan di Mesjid Raya, Wakapolres Turut hadir dengan masyarakat lainnya.

tribratanewsjsmbiPeringatan Isra Miraj Nabi Muhammad saw Tahun 1438H/2017 di Mapolres ber tema ” Dengan Hikmah Isra Mi’raj Kita Tingkatkan Keimanan dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri yang Promotor ”,
Bertindak sebagai Penceramah KH. AENANI.

Hadir Kabag Sumda Kompol SUSILO PUTRO, Kabag Ren, Perwira dan personil Polres Tanjab Barat serta kurang lebih 200 jemaah.

Sementara kegiatan subuh keliling juga berlangsung di beberapa Polsek, dengan tujuan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT sekaligus silaturahmi dengan masyarakat.

” Kita berharap, bulan suci tahun ini membawa berkah bagi kita semua” Ucap Kapolres.

Penulis : Legimo

Editor : Umi Fadilah

Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password