Kamis Binrohtal Rutin Polres Kapuas Hulu

Tribratanews.polri.go.id,Kapuas Hulu – Bertempat di Surau Nikmatullah dan Ruangan Sentarum Polres Kapuas Hulu, hari Kamis (20/4/2017) Polres Kapus Hulu melaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrothal).

Pelaksanaan Binrohtal yang rutin digelar setiap Kamis pagi tersebut, dimaksudkan guna untuk meningkatkan iman dan taqwa anggota Polres Kapus Hulu dan juga sebagai pembentuk anggota Polri yang lebih humanis.

Hadir sebagai Penceramah IPDA Daeng Usman KBO Sat Binmas Polres Kapus Hulu yang dipimpin langsung Kapolres Kapus Hulu AKBP Sudarmin, SIK MH bagi yang beragama muslim dan Pdt. Setyono, S.TH yang di pimpin oleh AKP Nyandang, SH bagi yang beragama nasrani serta diikuti oleh Pejabat utama Polres Kapuas Hulu, Anggota Polres Kapuas Hulu, dan PNS Polres Kapuas Hulu.

Program Binrohtal yang dilaksanakan setelah apel pagi ini berupa kegiatan pembacaan surat Yaasin dan ibadah kebaktian. Tak hanya itu, rangkaian akhir pelaksanaan ibadah tersebut diisi dengan ceramah keagamaan dari tokoh Agama, maupun mendatangkan Ustadz dan Pendeta dari luar.

“Kamis Binrohtal sebagai wadah untuk membentuk karakter angggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga citranya dimata masyarakat menjadi lebih baik,” ujar Kapolres Kapuas Hulu.

Penulis : Suci Alisa
Editor : Umi Fadillah / Sugeng hs
Publish : Cucu Safiyudin

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password