Pastikan Situasi Aman Kondusif, Polsek Purwokerto Barat Banyumas Amankan Lomba Burung Berkicau

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Mengadakan pengamanan dan pemantauan dalam rangka kontes/lomba Burung Berkicau lokasi di Lokawisata Monumen Patung Panglima Besar Jendral Soedirman Jalan Patimura Kelurahan Pasir Kidul Kecamatan Purwokerto Barat Kabupaten Banyumas, Rabu (19/4-2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwokerto Barat AKP Susanto, S.H menyampaikan bahwa keberadaaan Lokawisata Monumen Patung Panglima Besar Jendral Soedirman Logawa selain sebagai tempat wisata juga ada arena untuk kontes/lomba Burung berkicau yang hampir setiap bulannya juga kadang setiap minggunya diadakan kontes/lomba burung berkicau yang pesertanya bukan hanya dari Lokal Purwokerto bahkan ada peserta dari luar kota.

Bhabinkamtibmas bersama Ketua Panitia penyelenggara kontes/lomba burung sdr. Rio Kurniawan juga tidak kalah pentingnya bersama para peserta kontes/lomba burung berkicau atau solideritas Kicau Mania Purwokerto menghimbau agar selama kontes/lomba burung tersebut agar para peserta selalu mematuhi serta mengikuti segala aturan juga petujuk yang telah ditentukan oleh panitia.

Juga yang tidak kalah pentingnya menghimbau kepada para petugas yang ditunjuk sebagi Team Juri agar benar-benar fair atau tidak diskriminasi terhadap para peserta karena hal itu bisa menimbulkan keributan bagi para peserta lomba yang akhirnya situasi tidak kondusif. Serta menghimbau kepada para peserta agar dalam mengikuti kontes/lomba burung tersebut jangan ada yang memanfaatkan untuk dijadikan sebagai ajang taruhan perjudian yang dalam hal itu sudah menyimpang dari ketentuan Panitia Penyelenggara.

Penulis : Djuli Humas Polsek Purwokerto Barat

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password