Kasat Binmas Polres Sarmi Lakukan Pertemuan Rutin FKPM Di Kampung Gwim Jaya

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Sarmi – Pertemuan Rutin FKPM yang dilakukan oleh Kapolres Sarmi melalui Kasat Binmas Iptu Mumuh bersama anggota Binmas di Kampung Gwim Jaya Distrik Bonggo di hadiri juga oleh Kapolsek Bonggo Iptu Fransiskus Taborat, Kamis (20/04/2017 ).

Pertemuan yang dilakukan oleh kapolres melalui Kasat Binmas ini Bertujuan untuk membantu serta  mencari solusi terhadab berbagai permasalahan yang terjadi  dan berpotensi sebagai  gangguan kamtibmas.

“Pertemuan rutin FKPM ini dimaksud agar FKPM yang telah di bentuk di Kampung Gwim Jaya agar  dapat berperan aktif dan bekerja sebagaimana mestinya guna menginventarisir serta mencari solusi terhadap berbagai permasalahan yang ada  yang berpotensi terhadap gangguan kamtibmas “, tegas Iptu Mumuh.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan juga akan pentingnya membangun sistem keamanan lingkungn dan penertiban hewan ternak karena dari hasil pertemuan tersebut disepakati untuk mengaktifkan kembali pos kamling dan akan membuat peraturan kampung untuk penertiban  hewan ternak.

Penulis                 : Lucky Donggori

Editor                   : Umi Fadilah

Publish                 : Fajar Surya Irianto

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password