Polwan Sebagai Pemandu Pelayanan SIM Polres Sambas

Tribrata.polri.go.id.Polda Kalbar.Sambas- Brigpol Harmi suastika S.H dan Bripda Inzura Ningrum Polwan Satpas Polres Sambas sebagai Pemandu Pelayanan memberikan Pencerahan kepada Pemohon SIM di SatPas Polres sambas mulai dari proses Pelayanan Sim hingga Tata Tertib Aturan Berlalu Lintas di Jalan Raya(Khamis,20-4-2017).

Polwan Satpas Polres Sambas menjelaskan bahwa proses mekasnisme penerbitan SIM ada 6 elemen yaitu pendaftaran ( pendaftaran, indentifikasi dan verifikasi ), pencerahan -><- pencerahan, ujian teori, ujian simulator, ujian praktek satu dan dua, penerbitan sim dan pengarsipan.

Salah satu Polwan Bripda Inzura Ningrum menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan ini adalah agar Masyarakat faham apa2 saja yang harus Dipersiapkan sebagai salah satu persyaratan untuk mendapatkan SIM.

“Kepada Pemohon atau Peserta uji agar memahami aturan perundang – undangan lalu lintas, rambu rambu lalu lintas, sikap dasar mengemudi, etika berkendaraan, dan keterampilan dalam mengemudi dan berkendaraan,tambar Baur SIM Aioda Anwarudin.

Penulis : Inzura Ningrum
Editor : Umi Fadhilah/ Sugeng Hs
Editor. : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password