Raker Tahunan YKB ke-37, Kapolda Berikan Penghargaan Kepada Bhayangkari

Tribratanews.polri.go.id-Polda Papua Barat, Yayasan Kemala Bhayangkari Papua Barat menggelar Rapat Tahunan yang dipimpin langsung oleh Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Papua Barat Ny. Risma Martuani, Rabu (19/4) pukul 09.00 WIT di Aula Rupatama Polda Papua Barat.Turut hadir pada acara tersebut Kapolda Papua Barat, Pengurus Daerah Bhayangkari Papua Barat,  Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari, dan Pengurus Bhayangkari Cabang se-Papua Barat.

DSC_6666

“Ibu adalah seorang tiang negara, mampu berkomikasi dengan baik agar tidak terjadi kesalahpahaman, berkomunikasi harus juga melihat body language (bahasa tubuh).” ucap Kapolda mengawali arahannya.

DSC_6692

Seorang ibu memang harus mampu mengurus anak, suami dan keluarga sebagai salah satu tanggung jawab seorang ibu. Pada kesempatan ini Kapolda mengajak Bhayangkari untuk memelihara harapan yang baik, karena untuk kedepannya kita tidak tahu apa yang akan terjadi.

DSC_6727

Dalam sebuah rumah tangga harus ada diskusi dalam menyelesaikan masalah. Diakhir arahan Kapolda menekankan berbagai hal kepada Bhayangkari.

“Jangan pernah menggurui suami,  tetapi memberi nasehat boleh. Tidak boleh mendominasi dalam rumah tangga” tegas Kapolda.

DSC_6584_2

Penulis : Putu Wredhi
Editor : Umi Fadilah
Publish : Putu Wredhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password