Waka Polres Mempawah Lakukan Door to Door Sistem (DDS)

Tribratanews.polri.go.id – PoldaKalbar, Door to Door Sistem atau yang sering disebut DDS merupakan salah satu program unggulan Polri dalam Membina keamanan bermasyarakat, kegiatan ini di lakukan dengan cara mendatangi langsung masyarakat dari rumah kerumah dengan maksud menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan juga himbauan kepada masyarakat.

Waka Polres Mempawah Kompol Dedi Setiawan Sip dengan didampingi petugas Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunyit mengunjungi rumah warga di desa sungai limau.
Pada kesempatan pelaksanaan DDS ini waka polres langsung menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga, dan warga yang dikunjungi pun merasa senang dengan kedatangan orang nomor dua di polres mempawah ini.

Dengan suguhan seadanya waka pun memberikan berbagai himbauan dan juga sebaliknya, menampung berbagai keluhan warga perihal situasi kamtibmas.

Kami akan melakukan kegiatan ini secara terus menerus dari rumah warga yang satu ke rumah warga yang lain, agar terjalin hubungan yang harmonis antara polri dan masyarakat” pungkas ” nya.

Kepada para bhabinkamtibmas agar menjaga hubungan baik dengan masyarakat, karena informasi dari masyarakatlah yang kita butuhkan, hal ini sudah terbukti tanpa adanya informasi dari masyarakat suatu tindak pidana akan sulit terungkap.

Penulis : Imam Widhiatmoko
Editor : Umi Fadillah / Sugeng Hs
Publish : Cucu Syafuidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password