Polres Paniai Lidik Kasus Penikaman di Kamoung Pugo II

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Paniai – Di Kampung Pugo II Distrik Paniai Timur Kabupaten  Paniai telah terjadi Kasus penikaman yang disertai Perampasan 1 (satu) unit Sepeda Motor Jenis Honda Revo yang dialami oleh Mastur, (20/04/17).

Kabid humas Polda Papua Kombes Pol Drs. A. M. Kamal saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadiaan penikaman yang terjadi di Kampung Pugo II Distrik Paniai Timur Kabupaten Paniai.

Lanjut  Kabid Humas kejadian berawal pada saat korban sebagai tukang ojek yang hendak mengantar pelaku sebagai penumpang dari pasar menuju ke kampung pugo I Distrik Pantim Kab. Paniai.

Setibanya di Lokasi pelaku berubah fikiran dan meminta korban untuk mengantarnya ke kampung Pugo II setibanya di lokasi pelaku turun dari motor lalu menarik korban dari atas motor sehingga memuat korban jatuh tertelungkup dan pelaku langsung menikam punggung korban lalu pelaku melarikan diri dengan membawa mtor korban.

Sampai saat ini korban dibawa ke RSUD dan kasusnya masih ditangani oleh poles paniai untuk penyelidikan lebih lanjut guna menemukan pelaku penikaman.

Penulis     : Fajar Surya Irianto
Editor       : Umi Fadilah
Publish     : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password