Patroli Dialogis, Polsek Tanjung Polres Brebes Sambangi Pegadaian

Tribratanews.polri.go.id, Brebes – Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Polsek Tanjung Polres Brebes intensifkan pelaksanaan Patroli. Seperti halnya yang dilaksanakan pada hari Selasa (18/04) kemarin.  Aiptu Afik beserta dua personil menyambangi salah satu kantor yang juga merupakan Obyek Vital di Kecamatan Tanjung yakni Pegadaian.

Kapolres Brebes AKBP Luthfie Sulistiawan melalui Kapolsek Tanjung AKP M. Jusup menyampaiakan kegiatan ini dilakukandalam rangka mencegah gangguan Kamtibmas termasuk Curat, Curas dan Curanmor terhadap para Nasabah yang sedang bertransaksi di Pegadaian. Disamping mengecek anggota Polri yang bertugas melakukan pengamanan di Pegadaian, juga dilakukan dialogis dengan karyawan, petugas Satpam serta juru parkir ( jukir) ini dilakukan secara rutin. “Ini mengantisipasi tindak pidana Curat, Curas, Curanmor”, terang Jusup.

Disamping itu, pihaknya juga menghimbau kepada karyawan apabila warga yang pulang membawa dengan jumlah yang cukup besar, agar disarankan untuk mengadakan pengawalan Polisi. Tidak hanya itu, untuk menghindari hal – hal yang tidak di inginkan, di ingatkan juga kepada jukir agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan Curanmor.

Penulis : Vian

Editor : Umi Fadilah

Publish : Sarinto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password